Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten Ngawi masuk peringkat 10 Nasional dalam acara Anugerah Kepatuhan Pelayanan Publik yang di selenggarakan oleh Ombudsman Republik Indonesia.
Ada empat aspek penilaian, yaitu dimensi input, proses, output dan pengelolaan pelayanan pangaduan. Dari keempat aspek dimensi tersebut pemerintah kabupaten Ngawi meraih nilai 98,43.
Semoga dengan diraihnya penghargaan ini dapat mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik di kabupaten Ngawi, mendorong kepatuhan terhadap standar pelayanan yang telah ditetapkan, serta membangun kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah.
Beberapa catatan saya tentang proses ini :
- Lakukan pencatatan dalam setiap kegiatan dalam bentuk berita acara
- Segera tindak lanjuti pengaduang dari masyarakat, jangan lupa pula untuk di dokumentasikan.
- Lakukan rapat rutin koordinasi untuk peningkatan pelayanan publik
- Lakukan monitoring evaluasi pengaduan masyrakat
- Lakukan tindak lanjut hasil survey IKM.
Semoga tahun depan pelayanan publik dapat lebih baik lagi.
Selamat untuk tim pelayanan publik kabupaten Ngawi !!
Selamat untuk tim pelayanan publik kabupaten Ngawi !!
0 komentar:
Posting Komentar